Rabu, 15 Januari 2020

Video: Saat Istri Tertangkap Basah Berselingkuh oleh Sahabat Suami


Berselingkuh adalah hal yang sangat berbahaya, apalagi jika perselingkuhan itu direkam dalam video. Hanya dalam waktu dua hari saja, video yang diunggah pengguna YouTube bernama Bob Baker, Selasa 10 November itu sudah disaksikan sebanyak 3,3 juta kali oleh pemirsa YouTube saat berita ini dibuat.
Dalam rekaman tersebut, terlihat seorang pria yang memergoki istri sahabatnya berada di pelukan pria lain. Terlihat seorang wanita mengenakan baju putih dan diidentifikasi sebagai Nina terlihat keberatan saat direkam pria tersebut.
Jelas bahwa Nina mengenalnya tapi terlihat sangat gelisah saat ditanya "Bagaimana kabar kalian?"
Kegelisahan Nina akhirnya terkuak saat pria yang merekam video itu kembali menanyakan: "Siapa pria ini? Dia bukan suamimu bukan?"
Kaget karena direkam secara mendadak, pria yang menemani Nina langsung menyalakan lampu kamera di ponselnya agar wajahnya tidak dikenali.
Dengan berani sekaligus menantang, pria perekam video itu memperkenalkan dirinya. "Saya James, saya pendamping pria (suaminya). Ini adalah Nina, ini adalah istri sahabat saya. Apakah Anda sang pramutama bar?"
Sambil terus menyalakan lampu kamera, pria tersebut menjawab: "Bukan hanya itu, tapi memang ya."
James kemudian menjawab sembari menyindir Nina dan pasangannya:" Baiklah, itu sangat bagus. Selamat malam kawan."
Video yang memalukan bagi Nina tersebut langsung disaksikan banyak pemirsa YouTube. Hanya dalam waktu 24 jam, video yang diunggah Bob Baker itu sudah disaksikan 1,1 juta kali di YouTube.
Sumber: Bob Baker, YouTube
Bonus Bisa di Klaim 3x / Hari... INFO SELANJUTNYA DI WA >>>>>> +62 877 8612 9520

Tidak ada komentar:

Posting Komentar