Kamis, 23 Januari 2020

Bercerai Lagi, Tamara Bleszynski Mengaku Tidak Menyesal


Tidak ada KDRT dan orang ketiga.

Kabar mengejutkan perihal perceraian Tamara Bleszynzki dengan Mike Lewis diakui kedua belah pihak bahwa tak ada alasan khusus atas hal tersebut. "Kita sudah merencanakannya sejak lama. Baik saya dan Mike merasa bahwa kami lebih cocok untuk menjadi sahabat saja," papar Tamara saat dijumpai di Rolling Stone Cafe siang ini.

"Keputusan ini diambil bukan karena ada KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) maupun orang ketiga ataupun perbedaan keyakinan," tambah Tamara.

BONUS DAPAT DIKLAIM 3 KALI SEHARI >>> INFO WA : +62 877 8612 9520

Sepanjang acara jumpa pers dengan para wartawan, baik Tamara dan Mike tidak menunjukkan rasa sedih maupun penyesalan mereka atas perpisahan ini. "Saya tidak menyesal atas hal ini. Bukan pada tempatnya kita mengungkapkan rasa sedih. Yang jelas kita sudah mengumumkan kita berpisah secara baik-baik," ungkap mantan istri Teuku Rafli ini.

"Kami memang sengaja menggelar jumpa pers untuk menghindari pemberitaan negatif tentang hal ini. Intinya semua dilakukan secara baik-baik. Sesudah ini pun kami akan menjadi sahabat yang baik," imbuh Tamara.

BACA JUGA HALAMAN5 Shio yang Diramalkan Akan Mendadak Kaya Di Tahun 2020

Senada dengan apa yang diungkapkan oleh sang istri, Mike Lewis juga menyatakan bahwa mereka memang lebih baik menjadi sepasang sahabat ketimbang pasangan suami istri. "Pendekatan kami memang lebih pas kepada persahabatan. Ini yang terbaik untuk kami," bebernya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar